Agar Imun Tubuh Tetap Terjaga, Kapolsek Tanggul Ajak Seluruh Anggotanya Jalani Taiso

Agar Imun Tubuh Tetap Terjaga, Kapolsek Tanggul Ajak Seluruh Anggotanya Jalani Taiso

JEMBER, BP – Kesehatan itu penting dan nomor satu, terutama mereka yang bekerja memberikan pelayanan kepada publik, meski saat ini wabah Covid-19 masih menghantui warga tidak hanya di Jember dan Indonesia tapi diseluruh dunia.

Jajaran Polsek Tanggul tetap berupaya memberikan layanan primanya kepada masyarakat dan tetap menjalankan protap kesehatan yang sudah ditentukan pemerintah, Kapolsek Tanggul AKP. Sugeng Piyanto setiap hari mewajibkan seluruh anggotanya untuk ikut Taiso usai Apel bersama. Taiso merupakan senam pagi yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 09.00 WIB.

“Kami rutin mengajak 26 anggota kami, untuk selalu menjaga kebugaran tubuhnya, dengan taiso atau senam setiap hari usai apel bersama, usai senam dilanjutkan dengan keliling asrama dengan lari-lari kecil, hal ini bertujuan untuk menjaga badan tetap fit dan sehat, sehingga daya tahan tubuh terjada dan tetap bisa melayani masyarakat,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, kegiatan semacam ini akan terus dilakukan setiap hari, tidak hanya saat ada wabah Covid-19, akan tetapi menjadi agenda rutin setiap usai apel pagi. “Dengan tubuh yang sehat, Insya Alloh daya tahan tubuh juga sehat dan bisa dijauhkan dari segala penyakit, dan yang lebih penting, setiap hari harus berjemur dibawah matahari langsung antara jam 10 sampai jam 11, karena pada jam-jam tersebutlah, sinar matahari cukup baik untuk tubuh,” pungkasnya. (*)

Destinasi Wisata Headline