AUDENSI BERSAMA MEDIAGRAM, Bupati Hendy: Kejar Ketertinggalan Dengan Gerak Cepat

AUDENSI BERSAMA MEDIAGRAM, Bupati Hendy: Kejar Ketertinggalan Dengan Gerak Cepat

jareku.id

MEMBANDINGKAN dengan daerah lain demi kemajuan suatu daerah, adalah sebuah kewajaran. Itulah yang dilakukan Bupati Ir. H. Hendy Siswanto terhadap Pemerintah Kabupaten Jember yang sedang dipimpinya.

Hal itu disampaikannya dalam momen audensi antara Bupati Hendy dan Plt. Kepala Dinas Kominfo Jember Bobby A. Shandy bersama para pemilik mediagram serta para influencer secara daring di pendopo Wahyawibawagraha, Senin malam (27 September 2021).

Bupati Jember mengajak semua di jajaran Pemkab untuk mengejar ketertinggalan dalam beberapa sektor, jika hal itu dibandingkan dengan daerah lain. “Selama 5 tahun terakhir ini Jember banyak yang tertinggal…ya jadi Jember harus mengejar ketertinggalan itu. Baik dari segi pelayanan, potensi potensi yang ada untuk ditingkatkan,” wejangnya.

Untuk mempromosikan berbagai potensi yang dimiliki pemkab, Bupati Hendy Siswanto bersama Plt. Kepala Dinas Kominfo, Bobby A. Shandy dan jajarannya segera mengakselerasi semua kegiatan. Sehingga dengan begitu semua potensi yang dimiliki pemkab akan teraktualisasi dengan baik. Serta akan membawa pada kesejahteraan bersama.

Ditambahkan, berbagai daya tarik wisata, produk unggulan daerah, budaya dan potensi lainnya sudah sepatutnya terpublikasi maksimal, sehingga dia menyatakan siap berkolaborasi dengan para pemilik mediagram, influencer maupun media mainstrim lainnya. /// Ghani.

Uncategorized