Edukasi Usia Dini di Jember Mengail Simpati DPR RI Purnamasidi Beri Bantuan Sarana

Edukasi Usia Dini di Jember Mengail Simpati DPR RI Purnamasidi Beri Bantuan Sarana

JEMBER- jareku.id Pendidikan Anak Usia Dini di Jember mengail simpati H.M. Nur Purnamasidi, anggota DPR RI yang memberi bantuan sarana pembelajaran PAUD. Dalam beberapa hari kemarin bantuan tersebut diserahkan.

“Bang Pur memang sangat perhatian sekali dan simpati pada pembelajaran anak usia dini karena merekalah kelak akan menjadi kader pengganti generasi anak bangsa,” ujar orang dekat Bang Pur di Griya Mangli, Senin (2/8)

Anggota Fraksi Partai Golkar Dapil Jatim IV Jember Lumajang H. Muhamad Nur Purnamasidi terus mengantisipasi semua persoalan yg melilit warga Jember yang menjadi tanggung jawabnya sebagai konstituen.

Memberikan perhatian khusus terhadap Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) wujud kepeduliannya.

Politisi kelahiran Bekasi yang akrab dipanggil Bang Pur menyumbang 25 paket/jenis permainan indoor di PAUD Al Amin 2, Dusun Padukuhan Lor, RT.03/RW.9 Desa Karang Semanding, Kecamatan Balung, Jember, Sabtu, 31 Juli 2021.

Lebih lanjut, Bang Pur menuturkan bahwa bantuan sarana pembelajaran PAUD untuk mendukung perluasan akses, pemerataan dan peningkatan mutu layanan pendidikan anak usia dini.

Giat ini juga dilakukan di PAUD lainnya baik Jember dan Lumajang Kerja sama dengan Dirjend PAUD, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah Kemendikbudristek RI.

“Saya berharap Bantuan sarana PAUD ini menjadi stimulus terbangunnya kualitas pendidikan karena PAUD sebagai basic serta penentu pembangunan SDM ke depannya. Prinsip belajar sambil bermain dan bermain sambil belajar yang menjadi karakter PAUD hendaknya tetap dijadikan pijakan” pungkasnya.

Tiga Tenaga Ahli Bang Pur hadir saat penyerahan tersebut yakni Ali Murtadho, Wijayanti dan Ahmad Sugiyono.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Bang Pur, bantuan ini sangat bermanfaat dan akan kami optimalkan dalam mendidik anak-anak agar nantinya tidak hanya pandai serta terasah kecerdasan intelektual, emosional dan spiritual . Tetapi juga aspek kecerdasan interpersonal, ungkap Umi Khulsum selaku Kepala Sekolah PAUD./// Ghani, Fabby

H.M. Nur Purnamasidi, anggota DPR R

Redaksi Sepekan