Gaung Prestasi Jember: Piala Juara Umum Pameran AOE 2021 Diserahkan ke Bupati Senin Besok

Gaung Prestasi Jember: Piala Juara Umum Pameran AOE 2021 Diserahkan ke Bupati Senin Besok

jareku.id

PRESTASI Pemkab Jember terus menggaung. Piala Juara Umum Pameran di Jakarta akan diserahkan ke Bupati Hendy Senin besok (25 Oktober 2021).

Sebagaimana diberitakan jareku.id beberapa hari kemarin stan pameran Jember menjadi pusat perhatian khalayak hingga para artis atau publik figure serta pejabat pusat.

Selamat dua hari itu (20-22 Oktober) stan pamer Pemkab Jember jadi magnetis pengunjung. Mereka tertarik pada sejumlah produk lokal unggulan. Ditambah tampilan “icon” kota tembakau dengan Jember Fashion Carnaval nya .

Mendagri Tito Karnavian bersama Bupati Hendy dan tim pelaksana.

Sejak awal pembukaan sampai menjelang penutupan APKASI Otonomi Expo (AOE) 2021 pengunjung masih banyak. Tak heran saat Acara Seremonial Penutupan AOE 2021, stan pamer Pemkab Jember meraih tiga predikat sekaligus.

Diantaranya sebagai Pemenang Kategori Komunikatif, Pemenang Kategori Special Design dan Juara Umum. Keberhasilan ini menambah sederet prestasi Kabupaten Jember di era Bupati Hendy Siswanto.

Ruslan Abdul Gani, Asisten 3 Bupati Jember yang naik podium menerima piagam penghargaan mengaku bangga dengan prestasi yang diraih dalam AOE 2021. “Sesuai arahan bupati yang senantiasa memberi semangat dan masukan untuk tim pelaksana,” katanya.

Publik figure yang hadir dan terkesan pada stan pamer Pemkab Jember diantatanya Tiara, penyanyi asal Jember yang awal pembukaan hadir bersama kedua orangtuanya. Kemudian Bens Leo, jurnalis dan pengamat musik nasional dan Mia Ismi, musisi yang datang di hari penutupan AOE 2021.

“Kami banyak mendapat pujian dari publik figur dan pengunjung itu sudah kebanggaan atas upaya dan kerja keras tim,” kata Ervan Setiawan, Kabag Tata Pemerintahan Kabupaten Jember yang ditunjuk sebagai stakeholder pelaksana dan desain booth.

Sebagai informasi, tim pelaksana yang mewakili Pemkab Jember dalam AOE 2021 merupakan kolaborasi dari Bagian Tata Pemerintahan dan Bagian Perekonomian Kabupaten Jember.

Wadaatul Mabruroh, SP selaku Kabag Perekonomian Kabupaten Jember menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh tim yang terlibat membangun booth Jember.

“Harapan kami semoga prestasi ini menjadi peluang promosi potensi Jember ke seantero nusantara,” katanya, sebagaimana dilansir tim Kominf Pemkab Jember. /// Ghani

Headline