Hilangkan Kejenuhan Dengan Mancing, Warga Sumbersari Terjatuh dari Tebing

Hilangkan Kejenuhan Dengan Mancing, Warga Sumbersari Terjatuh dari Tebing

JEMBER, BP – Berniat menghilangkan kejenuhan selama mengikuti anjuran pemerintah untuk Stay at Home, Imam (30) warga Lingkungan Krajan Kelurahan Sumbersari Jember, Senin (13/4/2020) pagi berangkat memancing bersama tetangganya Dandi Khusnu Suparyadi di Pantai Naggelan  Desa Curahnongko Kecamatan Tempurejo Jember.

Namun baru tiga jam melemparkan kailnya ke laut selatan dari tebing, naas menimpanya Imam, ia yang berjarak 30 meter dari temannya, terjatuh ke laut. “Kami mendapat laporan sekitar jam 2 siang, kalau ada pemancing yang tercebur ke laut,” ujar Kapolsek Tempurejo AKP. Suhartanto.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini, korban Imam bersama Dandi tetangganya berangkat dari rumah di Sumbersari pada senin pagi sekitar pukul 04.30, menuju Pantai Nanggelan dan tiba sekiar pukul 06.00 WIB, setelah itu, keduanya mencari spot mancing, dan baru pada pukul 07.00 kedunya mendapat lokasi di tebing yang ada di sekitar pantai Nanggelan.

Namun pada pukul 10.00 WIB, Imam yang berjarak sekitar 30 meter dari Dandi, terjatuh ke laut, begitu melihat temannya terjatuh ke laut, Dandi langsung menghubungi keluarganya dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Tempurejo.

“Begitu menerima laporan, kami bersama tim SAR langsung melakukan pencarian, dan baru senin malam, korban berhasil ditemukan dan langsung kami bawa ke rumah sakit dr. Soebandi untuk dilakukan visum,” pungkas Kapolsek. (*)

Destinasi Wisata Headline Opini