Pasien COVID-19 Sembuh Dibantu Uang Saku Oleh Wabup

SITUBONDO BP-Sebagai wujud kepedulian terhadap pasien COVID-19 yang telah dinyatakan sembuh oleh Gugus Tugas Pusat, secara spontan Wakil Bupati Situbondo Ir. H. Yoyok Mulyadi MSi membantu uang saku kepada 5 orang penderita COVID-19 yang telah sembuh. Bantuan uang saku itu, menggunakan uang pribadi Wabup Yoyok, Selasa (21/4/2020).

Mereka yang mendapat bantuan uang saku dari wabup antara lain Sulam, Ernawati, Dwi Sri Hartatik, pasien COVID-19 yang sudah dinyatakan sembuh dari wilayah Kecamatan Bungatan, Noer Moh Izham dari Kecamatan Besuki dan Rusmiyati dari Kecamatan Panarukan. Sedangkan satu pasien Saidah masih berada di rumah sakit karena diare.

Keterangan yang disampaikan Wakil Bupati Situbondo Ir. H. Yoyok Mulyadi MSi mengatakan bahwa, lima pasien COVID-19 yang sudah sembuh itu, harus di bantu. Sebab, selama proses isolasi penyembuhan mereka tidak bekarja dan membutuhkan makanan bergizi. Semoga uang saku yang saya berikan kepada lima orang Pasien COVID-19 yang telah dinyatakan sembuh tersebut, bisa untuk membeli kebutuhan makanan bergizi,” jelas Wabup Yoyok.

Selain itu, Wabup Yoyok juga berpesan kepada mereka agar terus mengindahkan anjuran dokter dan anjuran pemerintah untuk menjaga kesehatannya dengan protokol COVID-19. “Tetap di rumah saja dan indahkan nasehat dokter dan anjuran pemerintah, tetap menggunakan masker serta jaga jarak, “ujarnya. her

Destinasi Wisata Headline Kampus