Sebut Rekom Nasdem Untuk Bacabup Jember Sudah Ditentukan, Kholilur Rohman Nilai Ra Fadil ‘Offside’

Sebut Rekom Nasdem Untuk Bacabup Jember Sudah Ditentukan, Kholilur Rohman Nilai Ra Fadil ‘Offside’

JEMBER, BP – Pernyataan Anggora DPR RI dari Fraksi Nasdem Fadil Muzakki Syah atau biasa di panggil Ra Fadil, tentang rekomendasi partai Nasdem yang jatuh ke H. Hendy Siswanto salah satu Bacabup Jember, di salah satu media online, ditanggapi oleh Kader Nasdem yang juga ketua Alumni Bela Negara (ABN) Nasdem Kholilur Rohman.

Menurut pria asal Kasiyan Puger Jember ini, apa yang disampaikan oleh Ra Fadil tentang rekomendasi Partai, dinilai terlalu dini dan sudah ‘Offside’ serta syarat kepentingan. “Bukan cuma sekali ini Ra Fadil membuat pernyataan yang offside seperti ini, dan ini sangat merugikan partai Nasdem, apa yang ditulis dan disampaikan Ra Fadil sarat kepentingan, karena H. Hendy itu besannya,” ujar Kholil panggilan Kholilul Rohman kepada media ini.

Kholil menyayangkan, sekelas anggota DPR RI membuat pernyataan yang membikin gaduh internal Partai. “Ini sudah berlebihan, dulu Ra Fadil juga sempat membuat pernyataan yang berlebihan, dimana ia menyebutkan kalau rekomendasi partai Nasdem bukan untuk petahana, padahal saat itu proses penjaringan bacabup masih belum dibuka,” sesal Kholil.

Selain itu, Manuver yang dilakukan oleh Ra Fadil, menurut Kholil juga sudah kebablasan dan tidak memberikan pendidikan politik yang baik, karena rekomendasi partai masih belum diketahui kebenarannya.

“Kalau memang apa yang disampaikan oleh Ra Fadil benar, lebih baik langsung di deklarasikan saja, dan buktikan jika rekomendasi itu memang sudah diberikan ada,” pungkasnya. (*)

Destinasi Wisata Headline