Selip Saat Bawa BBM, Motor 3 Roda Di Puger Jadi Hangus

JEMBER, BP – Mahmud warga Desa Puger Wetan Kecamatan Puger Jember, Jumat (17/4/2020) harus mengalami nasib sial, ia yang baru pulang kulakan BBM (Bahan Bakar Mesin), harus merelakan sepeda motor roda tiganya hangus terbakar, termasuk 2 drum kecil berisi BBM yang baru ia beli dari SPBU Tanggul.

Sontak kejadian yang berada persis di tikungan sebelah barat kantor Kecamatan Puger ini, menjadi perhatian warga, tidak hanya itu, besarnya kobaran api juga menyambar beberapa bagian kantor Kecamatan Puger.

“Tadi saat mau belok, tiba-tiba ada sepeda motor yang menerobos, saya kaget, dan langsung banting setir, mungkin ada BBM dari drum yang tumpah dan mengenai mesin, sehingga langsung terbakar,” ujar Mahmud.

Beruntung saat sepeda motor roda tiganya terbakar, Mahmud bisa melarikan diri, walau harus mengalami luka bakar di beberapa tubuhnya. “Sudah capek-capek antri mulai malam, sudah hampir rumah kena musibah, BBM ini rencananya saya jual kembali,” ujar Mahmud dengan menahan beban kesedihan.

Sementara pihak Polsek Puger, yang mendapat laporan, langsung menuju lokasi, dan membubarkan kerumunan warga yang menonton dan membantu korban. Namun upaya untuk memadamkan api juga gagal, karena hanya dalam hitungan menit, seluruh body sepeda motor sudah hangus dan tinggal kerangkanya.

“Kami masih melakukan pemeriksaan dan mencari tahu kronologis kejadiannya, untuk kendaraan dan drum kita amankan dulu, serta membawa korban ke klinik untuk mendapatkan pengobatan,” pungkas Kapolsek Puger AKP. Ribut Budiyono. (*)

Destinasi Wisata Headline Opini