Soal Kantor Perwakilan di Jember, Faida Segera Temui Pimpinan KPK

Soal Kantor Perwakilan di Jember, Faida Segera Temui Pimpinan KPK

JEMBER, BP – Keinginan Bupati Jember dr. Faida MMR dengan adanya kantor perwakilan KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) di Kabupaten Jember, benar-benar akan segera ditindak lanjuti dengan serius, bahkan dalam waktu dekat, perempuan yang memiliki Jargon Tegak Lurus ini akan meminta waktu untuk bertemu dengan Pimpinan KPK.

“Keinginan masyarakat dan pemkab Jember dalam pemberantasan korupsi, tidak main-main, Insya Alloh dalam waktu dekat, kami akan minta izin dan waktu untuk bisa bertemu dengan pimpinan KPK, guna membahas kantor perwakilannya di Jember, sehingga bisa melengkapi keberadaan penegak hukum yang sudah ada selama ini,” ujar Bupati Jember dr. Faida MMR Sabtu (14/3/2020).

BACA JUGA : http://barathapos.com/dprd-ingin-didampingi-kpk-bupati-jika-diizinkan-saya-ingin-ada-kantor-perwakilan-kpk-di-jember/

Keinginan Bupati dengan adanya kantor perwakilan KPK di Jember ini, tidak lepas dengan pernyataan ketua DPRD Jember kepada sejumlah wartawan, dimana DPRD akan minta pendampingan dari KPK dalam pembahasan APBD 2020.

“Syaratnya satu, ada perwakilan dari KPK, mendampingi di sana. Saya minta garansi bahwa tidak akan ada konsekuensi hukum yang akan menjerat kami di kemudian hari,” ujar Itqon Syauqi ketua DPRD Jember kepada sejumlah wartawan Jumat (13/3/2020). (*)

Destinasi Wisata Headline