Tak Kendor dan Ikut Andil Majukan Jember Bupati Hendy Minta GP Ansor Jadi Pelopor

Tak Kendor dan Ikut Andil Majukan Jember Bupati Hendy Minta GP Ansor Jadi Pelopor

JEMBER – jareku.id – Pertemuan atau audensi tokoh GP Ansor Kencong dengan Bupati Hendy membuahkan kesepemaham bersama dalam memajukan pembanguna di Jember. Setelah paparan program para tokoh Ansor tersebut diminta ambil peran sebagai pelopor bantu pemerintah memajukan berbagai program pembangunan.

Elemen masyarakat pendukung fanatis Haji Hendy sejak nyabup dulu itu ditemui di Pendopo Wahyawibawagraha, Selasa malam (15/06/2021). Perwakilan pengurus GP Ansor Kencong menyampaikan paparan program mengenai berbagai pencapaian, serta target empowering atau pemberdayaan masyarakat selanjutnya yang akan dilaksanakan oleh organisasi pemuda NU.

Bupati Hendy menyampaikan, sebagai organisasi pemuda NU, GP Ansor harus mengambil peran dalam memajukan Kabupaten Jember secara progresif. Dia menyampaikan banyak pekerjaan pemerintah yang membutuhkan peran serta dukungan seluruh elemen masyarakat untuk menyukseskannya.

“Seperti ketepatan penyaluran PKH, ini istri saya sendiri yang Ketua Tim Penggerak PKK Jember melihat penerimanya itu orangnya cukup berada punya sepeda motor, gelangnya emas, nah ini GP Ansor harus ambil bagian dalam membantu pemerintah,” kata Bupati Hendy.

Ditegaskan pula, kolaborasi adalah kunci utama suksesnya berbagai target program pemerintah tersebut.

“Kami membutuhkan bantuan dari seluruh elemen masyarakat untuk berkolaborasi menuntaskan PR besar pemerintah. Angka stunting, AKI-AKB masih tinggi,” sambung Hendy.

Bupati juga menyampaikan GP Ansor juga dapat merekomendasikan penerima beasiswa mahasiswa kepada Pemkab Jember, yang memang sudah memenuhi kriteria yakni dari keluarga tidak mampu namun mahasiswa tersebut berprestasi.

“GP Ansor harus jadi pelopor dalam memajukan Kabupaten Jember,” harap bupati./// Ghani

Uncategorized