Wabup Yoyok Lepas Peserta Gowes

Wabup Yoyok Lepas Peserta Gowes

SITUBONDO BP-Peringati Hari Tunas tahun 2020, Wakil Bupati Situbondo H. Yoyok Mulyadi MSi, gowes bareng dengan ratusan anggota pramuka, baik penegak maupun pandega dari sejumlah sekolah di Kota Situbondo, Minggu (8/3/2020).anggota Pramuka
Selain itu, melakukan gowes bersama wabup, pada momentum peringatan Hari Tunas, Gerakan Pramuka Situbondo ini, juga menggelar senam MOP dan memberikan pamflet kepada warga Situbondo di sepanjang rute gowes dan masyarakat yang berada di areal Car Fre Daya (CFD).
Kegiatan gowes yang mengambil start di depan Kantor Kwarcab Pramuka Situbondo dan finish di areal CFD itu, dilepas oleh Wabup Situbondo Ir. H. Yoyok Mulyadi MSi. Sebelum dilepas para peserta melakukan tepuk pramuka yang diikuti ratusan anggota penegak dan pandega pramuka.
Sementara itu, Wabup Situbondo Yoyok Mulyadi mengatakan, gerakan pramuka Situbondo sengaja memperngati hari tunas “Hari tunas merupakan cikal bakal hari lahirnya gerakan pramuka di Indonesia pada setiap tanggal 14 Agustus. Sehingga dalam momentum peringatan hari tunas ini diperingati dengan cara goes sepeda bersama,” kata Wabup Yoyok.
Lebih lanjut, pria yang juga sebagai menjabat sebagai Ketua Kwarcab Pramuka Situbondo mengatakan, selain menggelar gowes bersama, Gerakan Pramuka juga melakukan senam MOP dan memberikan puluhan door prize kepada ratusan anggota pramuka Situbondo yang mengikuti gowes mengelilingi Kota Situbondo.
“Kegiatan yang berlangsung sederhana ini, wujud nyata jika Gerakan Pramuka Situbondo peduli dengan peringatan Hari Tunas yang menjadi cikal bakal lahirnya Gerakan Pramuka di Indonesia,” ujar Wabup Yoyok usai mengikuti gowes bersama Pramuka. her

Destinasi Wisata Headline